Tancak Kembar Bondowoso

Tancak Kembar Merupakan salah satu pemandangan yang mengagumkan yang berada di Bondowoso. dan merupakan salah satu tempat wisata ternama di Bondowoso karena keindahanya. TANCAK KEMBAR juga merupakan salah satu tempat wisata yang dimiliki oleh Bondowoso.

Nama Tancak Kembar diambil dari kata "Tancak" yang artinya air terjun dan "kembar" yang memiliki arti sama. Jadi Tancak Kembar adalah air terjun yang sama dan berdekatan. Air Terjun Kembar atau yang dikenal dengan kata Tancak Kembar ini memiliki dua air terjun yang sama dan berdekatan seperti yang air terjun biasanya arusnya deras dan keunikannya adalah dua air terjun ini berdekatan dan dihiasi dengan panorama memikat di sekitar keduannya.

TANCAK KEMBAR terletak di Jawa Timur tepatnya di Kabupaten Bondowoso. Yaitu di daerah Pal 9, daerah pertengahan antara besuki dan Bondowoso. Bila dari Besuki (Kota Kedua Situbondo) sekitar 25 Menit untuk menuju Pal 9. Dan apabila dari Bondowoso kurang Lebih 10 menit.

Dari Pal 9 menuju Tancak Kembar tidak akan terasa karena akan terhibur oleh pemandanga yang memukau. Panorama yang amat memanjakan mata. Jalan dari Pal 9 menuju Tancak Kembar diapit olehpegunungan-pegunungan yang indah. Sehingga dalam perjalanan terasa lebih nyaman.

Jika Anda tertarik silahkan berkunjung dan selamat menjelajahi keindahan Alam Bondowoso.



Tancak Kembar
 Tancak Kembar

Air Terjun Kembar atau tancak Kembar

Tancak Kembar

Suasana Tancak Kembar ketika terang Matahari

Tancak Kembar

 Tancak Kembar

Pemandangan di Jalan Menuju Tancak Kembar

Air Terjun Kembar Atau Tancak Kembar Bondowoso

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PANDUAN UPDATE SYSTEM & UPDATE MASTER

Soal Latihan Pondok Pesantren

SOAL BAHASA INGGRIS SEMESTER 1 KELAS 1 SMK